Catatan Media

Ahmad Dhani : Capres Saya Masih Prabowo

By  | 

Jakarta – Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto terus mendapat dorongan untuk maju di Pilpres 2019. Dukungan datang dari politikus Partai Gerindra, Ahmad Dhani.

“Capres saya sampai sekarang masih Prabowo,” kata Dhani di Kejari Jaksel, Jl Tanjung, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

Hal itu disampaikan Dhani saat ditanya soal nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang juga digadang-gadang sebagai capres di Pemilu 2019. Ahmad Dhani menyebut hingga kini tetap mendukung Ketum Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pemilu 2019.

“Capres saya masih Prabowo sampai hari ini,” kata Dhani.

Dhani menyebutkan ia memilih Prabowo karena cocok dengan visi-misinya. Alasan lain, Dhani sendiri merupakan kader Gerindra.

“Yang paling cocoklah menurut saya. Makanya saya masuk Gerindra. Kenapa saya masuk Gerindra ya karena capresnya Pak Prabowo,” kata Dhani

Sebelumnya diberitakan, 34 DPD Gerindra malam ini berkumpul untuk menunjukkan keseriusan dukungan kepada sang Ketum maju ke Pilpres 2019. Wasekjen Gerindra Andre Rosiade menyebut hingga saat ini Prabowo masih merenungi keputusan untuk maju sebagai capres.

“Pak Prabowo sekarang lagi berkonsentrasi dan merenung. Seperti waktu itu di acara HUT Gerindra, beliau sudah berpidato, bahwa beliau akan melihat betul dukungan masyarakat, parpol koalisi, sebelum menyatakan diri untuk maju,” kata Andre kepada wartawan, Senin (12/3).