Seputar Prabowo

Al Ahmad Dhani milih Prabowo

By  | 

Musisi Ahmad Dhani hadir dalam deklarasi Gerakan Muda (GEMA) Indonesia di Jakarta Timur, Rabu, 21 Mei 2014. Gerakan itu digagas calon presiden Prabowo dan calon wakil presiden Hatta Rajasa.

Kehadiran Dhani dan beberapa selebriti lain menunjukkan dukungan mereka untuk Prabowo-Hatta pada Pemilu Presiden mendatang. Dhani bahkan menjelaskan, anak sulungnya pun mendukung Prabowo.

“Ketika saya tanya, ‘Al kamu milih siapa?’. Jawabannya: Prabowo. Saya nggak perlu tanya kenapa. Al itu lelaki jantan. Sudah pasti memilih yang jantan,” ungkap Dhani menuturkan dengan penuh kebanggaan.

Mantan suami Maia Estianty itu memang mengidentikkan Prabowo dengan sosok pria jantan. Sebab, Prabowo punya latar belakang militer yang tegas dan kuat. Dhani bahkan mengklaim, pria jantan pasti memilih Prabowo sebagai presiden.

“Saya merasa hampir lelaki Indonesia yang jantan memilih Prabowo. Jadi kalau tidak memilih Prabowo, patut dipertanyakan kejantanannya,” pentolan band Dewa 19 itu berseloroh.

Karena itu, ia maklum saat Al sudah menjatuhkan pilihan. Apalagi, kakak El, Dul, dan Safeea itu memang memasang gambar Prabowo sebagai foto profil Blackberry Messenger miliknya. (adi)