Seputar Prabowo

Ayu Azhari : Pilih Prabowo, Indonesia Makmur

By  | 

Artis Ayu Azhari sudah punya pilihan soal calon presiden yang akan dicoblos dalam pemilihan presiden 2014 pada 9 Juli mendatang. Dia mengaku kepincut calon presiden Prabowo Subianto, yang diusung koalisi partai pimpinan Gerindra. “Saya pilih capres yang ganteng,” katanya di sela-sela kejuaraan selancar internasional di Pulau Merah, Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat 23 Mei 2014.

Ayu mengatakan pilihannya jatuh pada pasangan Prabowo-Hatta Rajasa bukan karena anaknya, Axel Djody Gondokusumo, menjadi calon legislator dari Partai Amanat Rakyat. Dia mengaku sejak awal dia adalah simpatisan Gerindra, meski pernah beberapa kali terlibat dalam acara-acara PDI Perjuangan. Dalam pemilihan presiden kali ini dia mendukung Prabowo-Hatta karena yakin mereka bisa membawa kemakmuran bagi rakyat Indonesia.

Ayu mengakui sudah dihubungi oleh pasangan Prabowo-Hatta untuk mengisi kampanye pasangan itu. Ayu pun menyatakan telah menyiapkan lagu khusus untuk mereka dengan menggubah lagu Suka-Suka yang dipopulerkan Jamal Mirdad. “Ini saya yang nyanyi,” kata Ayu. (tempo.co)