Seputar Prabowo

Dari Warung Kopinya, Pak Saleh Kagum Prabowo Yang Tegas

By  | 

Pak Saleh (55), Seorang pedagang kopi yang berjualan di Jalan Brawijaya, Kelurahan Jungcangcang, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan ini, mengaku akan memilih Prabowo Subianto pada Pilpres yang akan digelar pada 09 Juli 2014 mendatang, karena sosoknya yang tegas.

Pak Saleh sapaan akrabnya, pemilik warung kecil yang biasa ditempati oleh aktifis mahasiswa dan wartawan itu menilai, Indonesia saat ini sangat membutuhkan pemimpin yang tegas.”Kalau pak Prabowo kan orangnya tegas, biar tidak diganggu terus sama Malaysia,” katanya.

Lebih lanjut, pak Saleh yang berjualan tepat didepan gedung bekas STAIN Pamekasan itu mengatakan, Prabowo adalah mantan Jendral TNI yang tegas, ia telah mengagumi mantan Danjend Kopassus itu sejak lama, bahkan ia selalu menyaksikan tayangan tentang Prabowo dari televis setiap malam.

“Walaupun Prabowo sering dijelek-jelekkan, saya tetap akan memilih Pak Prabowo dik, soalnya saya sudah mantap,” ulasnya.

Apalagi, kata Pak Saleh, Prabowo mendapatkan dukungan dari ulama-ulama Madura khusunya di Pamekasan.”Kiai banyak yang dukung Prabowo, saya sering hadir ke pengajian dan ternyata kiai Pamekasan banyak yang mendukung Pak Prabowo,” paparnya.

Ia berharap, pada Pilpres mendatang pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Hatta, yang diusung oleh Partai Gerindra, PAN, Golkar, PPP, PKS dan PBB itu bisa menang.

Pak Saleh juga berharap, suatu saat bisa bertemu dengan Idolanya itu, meskipun hanya sebatas bersalaman saja, ia akan merasa senang bisa bertemu dengan Prabowo Subianto.(EA/mediamadura.com)