Berita

Deklarasi PPP Dukung Prabowo diawali Dengan Lantunan Ayat Suci Alquran

By  | 

Setelah Partai Amanat Nasional (PAN) mendeklarasikan mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden, kini Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang mengumumkan mendukung Ketua Dewan Pembina Gerindra sebagai presiden.

Dukungan untuk Prabowo tersebut digelar di kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/5/2014). Dukungan untuk Prabowo tersebut dibacakan oleh Ketua Umum PPP Suryadharma Ali.

Dalam pidatonya, pria yang akrab disapa SDA itu mengatakan, dukungan untuk Prabowo dari PPP tidak mudah didapatkan. Menurutnya, PPP harus melalui dinamika yang sangat luar biasa.

“Dukungan ini bukan lah dukungan tanpa makna. Dukungan ini adalah merepresentasikan dari dukungan para ulama, kiai, pemimpin pondok pesantren, konstituen PPP, pengurus pusat, pengurus wilayah hingga ranting,” kata SDA.

SDA mengatakan, dukungan kepada Gerindra khususnya Prabowo ini diharapkan dapat memberikan harapan baru untuk rakyat. Dengan begitu Prabowo mampu mengemban amanat yang telah diberikan.

“Pak Prabowo diharapkan mampu mengubah ke keadaan yang lebih baik.

SDA pun meminta seluruh jajaran kader, konstituen serta pengurus PPP bekerja keras untuk memenangkan Prabowosebagai presiden RI. Begitupun tidak ada salahnya kader Gerindra juga bekerjasama dengan PPP untuk memenangkan Prabowo sebagai presiden.

“Untuk keberkahan penyerahan dukungan ini, saya ingin semua membacakan surat Al-Fatihah. Agar dapat menyentuh suara hati rakyat Indonesia,” ucapnya. (tribunnews.com)