Seputar Prabowo

Dhea Imut : Hatiku Hanya untuk Prabowo

By  | 

JAKARTA – Dhea Annisa, bekas penyanyi cilik yang dikenal dengan nama Dhea Imut, sudah menentukan pilihan di Pilpres 2014, 9 Juli mendatang. Ia sama sekali tidak ragu-ragu untuk menjatuhkan pilihan meskipun sebagai pemilih pemula.

Dan pilihannya jatuh pada pasangan capres dan cawapres Prabowo-Hatta. Ia memilih pasangan tersebut bukan karena ikut-ikutan. Tetapi, ia sudah mempelajari rekam jejak masing-masing capres dan cawapres yang ada.

“Saya pemilih pemula, pasti saya mencari tahu dulu siapa yang harus saya pilih. Tentu banyak pertimbangan, tapi setelah mempelajari visi dan misi yang diusung capres dan cawapres yang ada, visi misi yang paling sreg sama hati aku adalah Prabowo-Hatta,” ucapnya, Kamis, (19/6/2014), ditemui di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur.

Ia membantah apabila pilihannya tersebut dipengaruhi oleh orangtuanya. Sebab, orangtuanya sendiri ternyata punya pilihan berbeda dengannya.

“Aku dan orangtua aku juga pilihannya beda, aku, papa, mama punya pilihan masing-masing. Kami sudah melihat profile masing-masing capres seperti apa. Aku sangat terbuka dengan apapun yang dikatakan orang dalam pilpres ini, tapi hatiku hanya untuk Prabowo,” tandasnya.  (tribunnews.com)