Berita

Dokter Sahabat Prabowo Siap Dukung Prabowo-Hatta

By  | 

50 Orang dokter yang tergabung dalam ‘Dokter-dokter Sahabat Prabowo’ menyatakan dukunganya pada pasangan Prabowo-Hatta. Para dokter ini membawa empat ambulans saat menyatakan dukunganya tersebut di Rumah Polonia, Cipinang Cempedak, Jaktim.

Para dokter ini mengenakan seragam dokter warna putih. Mereka kemudian naik ke atas panggung yang ada di Rumah Polonia. Batara Sirait, salah satu dokter yang hadir dalam cara itu, menyatakan awalnya para dokter ini bersahabat dengan Prabowo. Kemudian mereka membentuk relawan Indonesia Raya yang tersebar di 33 provinsi.

Ketika disinggung program yang akan dilaksanakan untuk memenangi Prabowo, para dokter ini menjabarkan program yang disiapkan. “Kami memiliki program yang terdiri dari 6 program yaitu pendampingan, tanggap bencana, penurunan angka kematian ibu dan anak, mental health, revolusi putih, dan juga penanggulangan bencana,” ujar Batara di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak, Jaktim, Selasa (10/6/2014).

Revolusi Putih adalah program yang digadang oleh Prabowo berupa pemberian makanan bergizi bagi usia muda dan usia produktif. Para relawan dan dokter telah terjun ke sosok pedalaman untuk turut membantu masyarakat yang kesulitan dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.

Usai memberikan dukungan kepada Prabowo, sirine ambulans yang mereka bawa dibunyikan. Ambulans ini berwarna putih dan terdapat gambar Prabowo di bagian belakangnya. dan juga terdapat tulisan ‘Prabowo-Hatta’ pada bagian bodi mobil ini.