Berita

Dukung Prabowo, Relawan Rustriningsih Bersepeda ke Jakarta

By  | 

KEBUMEN, suaramerdeka.com -Sebanyak delapan orang yang mengatasnamakan perwakilan tim relawan Rustriningsih, Selasa (24/6) sore melakukan aksi gowes ke Jakarta. Relawan Rustriningsih ini melakukan aksi bersepeda ke ibu kota Jakarta untuk menemui calon presiden Prabowo Subianto.

Delapan warga tersebut berangkat dari depan rumah kediaman orangtua Rustriningsih di Kelurahan/Kecamatan Gombong. Tak ketinggalan, mereka memakai atribut mulai dari kaos yang dan hiasan sepeda yang dipakai Prabowo-Hatta.

Imam Mustofa, salah satu relawan mengatakan, delapan orang itu merupakan perwakilan pendukung setia Rustriningsih. Misi para sukarelawan itu akan menyampaikan dukungan ribuan relawan Rustriningsih di Kebumen dan Jateng kepada pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

relawan rustriningsih bersepeda ke jakarta dukung prabowo

Selain itu, pihaknya ingin menunjukkan bahwa pendukung Rustri di Kebumen telah menentukan pilihannya dan mengumumkan dengan tegas mendukung Prabowo-Hatta sebagai presiden.

“Kami rela bersepeda ke Jakarta demi mendukung Prabowo-Hatta. Pasangan itu yang kami yakini mampu membuat Indonesia bangkit menjadi negara yang lebih maju,” ujar Imam Mustofa kepada wartawan sebelum berangkat.

Di Jakarta nanti mereka akan menyampaikan langsung sikap dan dukungan massa simpatisan Rustriningsih di Jawa Tengah kepada Prabowo-Hatta.

“Adapun perjalanan menuju Jakarta diperkirakan memakan waktu selama tiga hari,” ujarnya.