Berita

Hatta Mengajak Masyarakat Pilih Pemimpin yang Visioner

By  | 

Denpasar – Calon wakil presiden, Hatta Rajasa meminta masyarakat agar memilih pemimpin yang memiliki visi ke depan.

Hal itu disampaikan Hatta Rajasa dalam sambutannya diacara deklarasi dan pengukuhan tim pemenangan Prabowo – Hatta yang digelar di lapangan Bajrasandi Renon, Denpasar, Bali, Jumat (6/6/2014).

Hatta juga meminta masyarakat agar rasional dalam menentukan pilihan pemimpinnya dalam pilpres mendatang. “Masyarakat agar rasional dalam menentukan pemimpinnya. Jangan memilih pemimpin dengan pendekatan emosional,” pinta Hatta.

Pemimpin kedepan, kata Hatta harus bisa menciptakan kemandirian bangsa dan sanggup menghadapi tantangan-tantangan Global.

Menurutnya, dalam membangun kemandirian dilakukan dengan mempercepat pertumbuhan ekonomi dan melindungi tumpah darah Indonesia.

“Kemandirian harus disikapi untuk sanggup menghadapi tantangan – tantangan Global. Karena itu rakyat harus memilih pemimpin yang memiliki visi ke depan,” tegasnya.

Hatta juga berpesan agar semua pihak nantinya dapat menerima hasil pilpres. Jangan sampai hasil pilpres dapat mecah belah persatuan.

“Jangan sampai hasil pilpres membuat ada yang terluka, kemudian berujung pada perpecahan di antara sesama,” tandasnya.[jat – inilah.com]