Catatan Media

Hilmi Aminuddin : Allah Maha Besar Yang Mempersatukan Hati Kita

By  | 

Ketua Dewan Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hilmi Aminuddin menyampaikan, ada kekuatan yang Maha Besar yang mampu mempersatukan sejumlah parpol mendukung Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa di Pilpres 2014. Dia juga mengisyaratkan tidak ada transaksional dalam dukungan tersebut.

“Hati kita semua digerakkan oleh Allah untuk berhimpun dan mendukung pasangan ini. Allah yang Maha Besar yang mampu mempersatukan hati kita semua,” kata Ustadz Hilmi saat akrabnya saat menyampaikan sambutan di acara deklarasi penetapan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa sebagai pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden, Senin (19/5).

Pada acara deklarasi pencalonan Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Otista, Jakarta Timur itu juga hadir Sekretaris Jenderal Golkar, Idrus Marham dan Wakil Ketua Umum Golkar Cicip Sutardjo. Selain itu juga hadir Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), MS Kaban.

Hadir pula Presiden PKS Anis Matta dan Ketum PPP Suryadharma Ali. Deklarasi juga dihadiri para fungsionaris partai pendukung serta Ketua MPP PAN, Amin Rais.

“Kalau kalian mendanai (menggunakan uang) untuk mempersatukan hati mereka (para tokoh yang mendukung Prabowo-Hatta) tidak bisa. Allah-lah yang menghimpun hati mereka dan mendukung pasangan ini,” tegasnya.

Terkait deklarasi penetapan pasangan Prabowo-Hatta, tugas selanjutnya menurut Ustadz Hilmi adalah memenangkannya di Pilpres 2014.

“Tekad kita satu, langkah perjuangan kita satu, untuk Indonesia Raya,” ujarnya.

Sebelumnya, Prabowo mengaku Ustadz Hilmi sempat menyodorkan sejumlah nama kader terbaik PKS yang bisa ia pilih sebagai cawapres. Namun bakal capres dari Partai Gerindra itu memuji sikap ketua Dewan Syuro PKS yang tidak mengharuskan dirinya memilih salah satunya sebagai cawapres. (jpnn.com)