Berita

Kang Aher Siap Memenangkan Prabowo-Hatta

By  | 

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) menyatakan akan habis-habisan memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Hatta Rajasa di Pemilihan Presiden RI 2014.

“Kami yakin Prabowo-Hatta akan menang dengan suara mutlak khususnya di Jabar. Maka dari itu kami akan habis-habisan untuk memenangkan pasangan ini,” kata Aher saat di Sukabumi, Rabu.

Menurutnya, salah satu dukungan yang diberikan kepada Prabowo-Hatta ini adalah dengan adanya deklarasi tim pemenangan, bahkan pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan para kepala daerah, baik wali kota maupun bupati untuk ikut menjadi tim sukses pasangan diusung partai politik koalisi merah putih.

Bahkan, Aher yang merupakan kader PKS ini optimistis bahwa Prabowo-Hatta akan menang dengan jumlah suara yang mutlak, maka dari itu agar target ini tercapai selain berkoordinasi dengan masing-masing parpol pengusung, pihaknya juga berkoordinasi dengan ormas, lembaga sosial kemasyarakatan sehingga dukungan yang diberikan masyarakat mutlak.

Namun, dirinya tidak mempunyai target persentase suara, karena target utamanya adalah menang bahkan dirinya juga sudah menyiapkan cuti dari pekerjaannya untuk memberikan dukungan dan mengampanyekan serta mensosialisasikan visi dan misi Prabowo-Hatta sebagai capres dan cawapres.

“Kami berharap, warga Jabar bisa memberikan suara setinggi-tinggi kepada pasangan capres yang kami usung ini dan sampai saat ini kami sudah mempunyai kantong-kantong suara,” tambahnya. (antaranews.com)