Berita

Keluarga Korban Tanjung Priok Dukung Prabowo-Hatta

By  | 

BOGOR–Keluarga Korban Tanjung Priok mendukung Calon Presiden Prabowo-Hatta. Benny Biki keluarga korban Tanjung Priok 1984 datang dalam acara deklarasi dukungan Calon Presiden Prabowo-Hatta di Mirah Resto, Bogor. 08128294820.

“Saya awalnya ngga respek sama Prabowo, saya berkumpul bersama keluarga korban HAM lain, kami selalu disampaikan hal-hal buruk mengenai Prabowo,” Kata Benny Biki dalam deklarasi ini.

Benny berkata bahwa ia mulai menelisik tentang sejarah dan kebenaran dari sejumlah peristiwa pelanggaran HAM. Menurut Benny ada hal yang janggal dalam kampanye Pilpres kali ini.

“Saat Prabowo berpasangan dengan Megawati pelanggaran HAM tidak pernah disinggung, kenapa sekarang disinggung?” Ujar Benny.

Menurutnya DKP yang dikeluarkan oleh Wiranto hanya karena masalah pribadi. Menurut Benny sentimen-sentimen masa lalu yang membuat Wiranto lebih memilih untuk mendukung Jokowi-JK.

Benny juga mengatakan bahwa sejumlah Mantan Perwira seperti Hendropriyono tidak memilih Prabowo karena sentimen-sentimen pribadi. Menurut Benny lebih banyak pelanggar HAM yang mendukung Calon Presiden Jokowi-JK daripada di Pihak Prabowo-Hatta.