Seputar Prabowo

Kunjungi Ponpes Sunan Drajat, Ini Pesan KH. Abdul Ghofur Ke Prabowo

By  | 

Lamongan – Pengasuh Pondok Pesantren Sunan Drajat, KH Abdul Ghofur, berpesan kepada Calon Presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto, untuk berhati-hati memilih Calon Wakil Presiden pada Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

“Pak Prabowo dulu kalah karena wakilnya, Jokowi menang karena wakilnya, hati-hati pak Prabowo dari wakilnya,” ucap KH Abdul Ghofur, di Desa Banjarwati, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Sabtu, (5/5/2018).

Selain berpesan, KH Abdul Ghofur dan para santri Pondok Pesantren Sunan Drajat, juga menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto Djojohadikusumo.

“Santri-santri saya siap membela Pak Prabowo. Saya mendoakan Pak Prabowo jadi presiden,” kata KH Abdul Ghofur.

Lebih lanjut, KH Abdul Ghofur mengatakan, bahwa Pondok Sunan Drajat, sebenarnya memiliki hubungan dengan Partai Gerindra. “Gerindra itu Gerakan Sunan Giri dan Sunan Drajat,”

KH Abdul Ghofur pun membeberkan kriteria pemimpin yang kelak akan menjadi Presiden Indonesia yang akan terpilih pada Pilpres 2019 mendatang.

“Sunan Giri jujurnya bukan main, Sunan Drajat yang pandai menata ekonomi, harapannya pemimpin Indonesia bisa seperti Sunan Giri dan Sunan Drajat, insyaallah Indonesia gemah ripah loh jinawi,” tutur H Abdul Ghofur, di depan Prabowo Subianto. (*)