Berita

Launching E-book Prabowo Presiden Kita

By  | 

Hari ini kampanye Pilpres dimulai. Waktu yang disediakan oleh KPU untuk menyampaikan visi, misi dan program Koalisi di akhiri nanti pada tanggal 5 Juli 2014 sebelum memasuki hari tenang. Awak mengambil kesempatan di hari pertama kampanye dengan me launching buku karya ke – 8. Buku ini bergenre politik di buat dalam format E-book. Launching dunia maya nampaknya lebih tepat dilakukan untuk E-book, mengingat buku ini secara fisik tidak berwujud karena dia berada di dunia internet yang siap di download kapan saja.

Setelah buku Prabowo Presiden Ku terbit pada bulan Nopember 2013 , maka kini saatnya terbit buku bertajuk Prabowo Presiden Kita. Pada awalnya buku ini akan dicetak dalam bentuk kitab dan kemudian diedarkan, namun dari berbagai pertimbangan seperti jeda waktu pilpres yang semakin mendekat maka akhirnya buku di buat dalam format E-book.

Pilihan menerbitkan dalam bentuk E-book dimaksudkan agar sasaran distribusi lebih luas serta lebih mudah akses di seluruh penjuru tanah air. Tentu saja akses internet memang diperlukan, tetapi paling tidak dibanding buku yang dicetak jangkauan E-book bisa menghilangkan hambatan karena tersedianya toko buku di beberapa daerah tertentu.

Kelebihan dari E-book adalah kita bisa mengirim kemanca negara tanpa harus menggunakan jasa logistik seperti yang dilakukan ketika mengirim buku dalam format kitab. Setelah di launching di facebook beberapa hari lalu , awak dengan leluasa bisa mengirimkan E-book Prabowo Subianto Presiden Kita ke sobat Ar Ke di Saudi Arabia, jugu telah di terima oleh sobat Fera Nuraini di Hongkong. Kekawasan dalam negeri E-book dalam sekejap telah sampai di sobat Mustafa Kamal di Tanjung Pinang Kepri, Pak Dosen Muhammad Armand di Makassar serta kiriman teah tiba dibeberapa sobat lainnya termasuk ke Uda Iskandar Harun di Sydney .

Naskah buku dikerjakan selama 6 bulan. Tulisan yang terdapat dalam E-book sebagaian besar adalah article yang di posting di kompasiana.com dan indosiana.co.id dan terkadang di share ke facebook.com. Atas bantuan Editor Ananda Rendityha Ramdan Fikri, S. Hum serta dituntaskan oleh sahabat muda saya Muhammad Nuryadi, SE transfer ke format E-book maka ini bisa di launching pada hari pertama kampanye pilpres 2014.

Prabowo Presiden Kita terdiri dari 47 artikel dengan jumlah halaman sebanyak 244 page. Artikel seyogyanya bergenre politik dalam bentuk opini dan reportase serta dua tulisan dalam bentuk puisi. Opini disusun berdasarkan pengamatan perkembangan politik dalam negeri terutama terkait dengan pemilihan caleg yang berujung pada pemilihan presiden tahun 2014. Selaku kader Partai Gerindra awak acap menghadiri kegiatan gerakan simpatik Partai Gerindra dibeberapa kesempatan. Reportase terkait dengan kegiatan itu dituangkan dalam bentuk tulisan dengan tetap mempertahankan objektivitas dan transparansi.

Terima kasih diucapkan kepada semua pihak yang telah memberikan semangat sehingga buku ini bisa di edarkan via dunia maya. Ketika sobat download file E-book dan kemudian mulai membaca buku maka serta merta sobat akan mendengarkan iringan lagu Prabowo Presiden Ku yang di dendangkan dalam irama beat oleh anak – muda simpatisan Partai Gerindra.

Tidak lain maksud awak berkontribusi dalam dunia politik melalui kendaraan Partai Gerindra dan kini bersatu dalam Koalisi Merah Putih adalah memberikan informasi objektif tentang perjuangan Bapak Prabowo Subianto bersama Koalisi Merah Putih dan segenap bangsa Indonesia untuk mewujudkan Indonesia Raya yang merdeka mampu berdaulat disegala bidang hidup dan kehidupan.

Harapan awak sebagai penulis amatir, kiranya E- book ini bisa dijadikan salah satu pelengkap referensi adequad dalam upaya mensukseskan siklus lima tahunan pemerintahan secara konstitusional. Kiranya sobat berkenan menyebarkan dan menggandakan format E-book Prabowo Presiden Kita ini dalam bentuk CD atau bisa juga di print-out sehingga berwujud sebagai mana layaknya sebuah buku. E-book berlabel PPK (Prabowo Presiden Kita) di design dengan dropbox.com bisa di unduh di link ini :

https://www.dropbox.com/s/9c9dijkhu09k97p/PPK%20%28TD%29.exe

Terima kasih atas apresiasi sobat semoga segala daya upaya kita mendapatkan Redha Allah SWT dalam mendudukkan Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Hatta Rajasa sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden RI 2014 – 2019.

Salam Indonesia Raya

Thamrin Dahlan