Berita

Lucky Hakim akan Ajak Ibu Ibu Pilih Prabowo-Hatta

By  | 

Bekasi – Lucky Hakim, pemain sinetron yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat terpilih dari Partai Amanat Nasional daerah pemilihan Kota Bekasi dan Kota Depok, yakin suaranya tak hilang. Karena itu, dia akan memaksimalkan upaya untuk mendukung calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Hatta Rajasa.

Menurut Lucky, perolehan suara yang mencapai 126 ribu dan suara pribadi 57 ribu dalam pemilu legislatif beberapa waktu lalu diyakini dapat membantu memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. “Itu baru dari pribadi saya. Belum dari seluruh partai koalisi,” ujar Lucky kepada Tempo, Ahad, 1 Juni 2014.

Kendati begitu, Lucky tetap akan turun ke masyarakat. Selain mengucapkan terima kasih, pemain sinetron itu akan mengenalkan lebih dekat pasangan capres-cawapres dari Partai Geridra-PAN. “Terutama ibu-ibu, karena 90 persen pemilih saya adalah ibu rumah tangga,” ujar Lucky.

Menurut Lucky, dalam pemilu legislatif, suara terbanyak berada di Kota Bekasi, dengan capaian sebesar 70 persen, sisanya di Kota Depok. Dia bakal intensif berkampanye di Kota Depok. “Sistemnya sama, yaitu turun ke lapangan,” ujar Lucky.

Lucky meyakini profesinya sebagai pemain sinetron mempengaruhi popularitasnya sehingga lebih mudah dalam memperkenalkan Prabowo-Hatta sebagai capres-cawapres periode 2014-2019. “Tetap harus turun, tidak bisa mengandalkan popularitas,” ujar dia.