Berita

Maher Zain Nyanyikan “Insha Allah” Penonton Teriakkan “Prabowo”

By  | 

JAKARTA – Nama Maher Zain memang sudah lekat dengan lagu “Insha Allah”. Lagu “Insha Allah” pun turut dinyanyikan Maher di konsernya di Istora Senayan, tadi malam. Saat Maher mengucap kata “Insha Allah”, penonton langsung menjawabnya dengan meneriakkan nama “Prabowo”.

Lagu demi lagu tampak dinyanyikan pria asal Lebanon yang menetap di Swedia itu. Namun, saat lagu “Insha Allah” berkumandang, suasana “pecah” oleh sorakan penonton.

Penonton yang berjumlah sekira 6 ribu orang tampak bersorak riuh saat intro lagu “Insha Allah” dimainkan. Bahkan, sepanjang lagu, penonton ikut bernyanyi bersama Maher, sehingga tampak koor yang mampu membuat merinding. Apalagi, meneriakkan nama “Prabowo” saat Maher mengucapkan kata “Insha Allah”.

Tepuk tangan penonton juga mengiringi lagu tersebut. Rupanya, “Insha Allah menjadi lagu yang paling ditunggu pada konser Maher Zain, tadi malam.

Sebuah pemandangan unik terjadi malam tadi, di mana saat penyanyi asal Lebanon itu mendendangkan lagu “Kiya Karo”, tanpa komando Prabowo naik ke atas panggung dan langsung berjoget bersama Maher sambil mengacungkan jari telunjuknya menunjukkan angka 1.

Melihat spontanitas Prabowo, jajaran bangku terdepan penonton, seperti Hary Tanoesoedibjo, Aburizal Bakrie, sampai Fadli Zon ikut ke depan panggung, dan berjoget bersama. Suasana pun tampak meriah, di mana para penonton ikut bersorak.
(rnp – okezone.com)