Berita

Mahfud MD : Bismillah Saya Mulai Perjuangan Bersama Prabowo-Hatta

By  | 

Mantan Ketua MK Mahfud MD akhirnya menerima tawaran menjadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta. Mahfud sudah meminta masukan dari kiai-kiai dan sampai pada satu kesimpulan untuk ikut berjuang bersama Prabowo-Hatta di Pilpres 2014.

“Dengan membaca bismillahirrohmanirrohim, saya memulai berjuang bersama pasangan Prabowo-Hatta dengan memimpin tim nasional pemenangan pasangan tersebut,” kata Mahfud MD dalam konferensi pers di Kantor MMD Initiative, Jl Dempo No 3, Matraman Dalam, Jakarta Pusat, Kamis (22/5/2014).

Menurut Mahfud MD, pasangan capres Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK adalah sama baiknya karena sama-sama merupakan produk pilihan rakyat melalui berbagai survei dan keputusan politik. Pasangan Jokowi-JK merupakan pasangan baik yang harus kita hormati, demikian pula pasangan Prabowo-Hatta juga baik karena dipilih melalui parameter yang sama.

“Tak ada seorang pun yang berhak mengklaim bahwa satu pasangan yang berhak dipilih. Tak ada pasangan yang haram untuk dipilih. Kedua pasangan punya kelebihan dan kelemahan masing-masing,” kata Mahfud.

Menurut Mahfud saat ini tim sukses kedua capres harus bekerja keras meyakinkan rakyat. Pada akhirnya rakyat yang paling berhak menentukan kepada siapa kepercayaan memimpin bangsa ini diberikan.

“Biarlah rakyat menentukan pilihannya. Dengan demikian perjuangan tim pemenangan harus merebut hati dan meyakinkan rakyat Indonesia bahwa pihaknyalah yang bisa dititipi kepercayaan. Terserah rakyat mau percaya yang mana dan mau memilih yang mana,” tegas menteri di era Gus Dur. (detik.com)