Berita

Marwah Daud : Kami Dukung Prabowo untuk Memenangkan Rakyat Indonesia

By  | 

Politisi Marwah Daud Ibrahim mendeklarasikan relawan Relawan Nusantara Jaya untuk menyukseskan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menjadi presiden dan wakil presiden di bursa Pilpres 2014.

“Kami mendukung Prabowo-Hatta untuk memenangkan rakyat Indonesia. Bangsa ini bangsa besar. Kita harus berdaulat dan mandiri agar bangsa ini menjadi mercusuar dunia, Indonesia Raya, Nusantara Jaya,” kata Marwah dalam siaran persnya yang diterima di Jakarta, Senin.

Saat mendeklarasikan Relawan Nusantara Jaya pada Senin dia mengatakan gerakan itu akan menciptakan satu juta relawan.

“Kami minta seluruh perempuan Indonesia mendirikan posko-posko di rumahnya masing-masing. Kumpulkan 20 orang dari tetangga dan insya Allah kelak, posko-posko ini akan kita jadikan pusat-pusat koperasi se-Indonesia,” kata mantan wakil ketua Dewan Pembina Golkar itu.

Pada saat yang sama dengan pendeklarasian Relawan Nusantara Jaya, juga dideklarasikan Relawan Sayap Tanah Air yang dipimpin langsung Mayjen (Purn) Kivlan Zen.

Prabowo sendiri dalam pidato politiknya menyatakan terima kasih dan memberi apresiasi atas dukungan tersebut. Dia berharap dukungan relawan di seluruh Indonesia makin mendekati kebangkitan bangsa Indonesia.

“Kami yakin, kalau masing-masing dari setiap satu juta relawan membawa 20 orang pendukung, Insya Allah Relawan Nusantara Jaya sudah bisa menyumbang 20 juta pemilih,” katanya.

Prabowo juga berharap ibu-ibu di seluruh Indonesia ikut menjaga suara pasangan Prabowo-Hatta di TPS-TPS. “Mohon jaga dan kawal suara kita,” kata dia.(antaranews.com)