Seputar Prabowo

#KataPrabowo, Siap Mati Untuk Negara Indonesia

By  | 

Tidak ada kata pensiun untuk seorang prajurit. Mereka harus siap kapanpun negara membutuhkan, kapan pun rakyat meminta bantuan. Seorang prajurit, tidak akan mengenal kata lelah apalagi berhenti dalam berjuang. Seorang prajurit akan terus mengabdikan dirinya untuk bangsa dan negara, hingga dia tidak lagi mendengar suara desingan salvo di telinganya.

Prabowo Subianto, tidak akan pernah ragu, gentar, jika dirinya diminta untuk terus berjuang bersama rakyat. Beliau siap mengabdikan dirinya untuk bangsa demi terwujudnya cita-cita kemerdekaan 1945, negara yang berkeadilan sosial bagi seluruh rakyatnya

“Kalau memang demi membela kedaulatan rakyat, saya harus maju untuk berjuang sebagai presiden republik Indonesia…” ujar Prabowo disambut sorak para pengurus dan kader Partai Gerindra.

Dilansir Tribunnews, pernyataan Prabowo itu terlihat dalam video yang kemudian di-share di akun twitter Partai Gerindra Rabu (7/3/2018) sekitar 13 jam lalu.

Menurut Prabowo, masalah sekarang adalah soal kedaulatan Indonesia.

Karena itu, perjuangannya untuk menduduki posisi orang nomor satu di Indonesia itu bukan semata-mata karena jabatan.

“Ini adalah Indonesia berdaulat atau tidak, itu persoalannya. Perjuangan kita. Bukan jabatan yang kita cari. Bukan jabatan. Saya letnan saja siap mati untuk negara ini,” ujar Prabowo.

Jika para kader partai menginginkan dia kembali menjadi Capres, Prabowo minta para kader loyal dan patuh.

“Kalau kau percaya sama saya, percayalah sama saya. Yakinlah. Saya tidak akan berbuat yang mencelakakan merah putih,” tegasnya.

Di akhir rekaman dalam video itu, Prabowo dengan mengepalkan tangannya mengatakan, “Saya siap menjadi alat untuk bangsa dan negara Indonesia.”

Video itu diunggah akun twitter Partai Gerindra @Gerindra: Tidak ada kata pensiun untuk seorang prajurit. Mereka harus siap kapanpun negara membutuhkan, kapan pun rakyat meminta bantuan.

Seorang prajurit, tidak akan mengenal kata lelah apalagi berhenti dalam berjuang.