Berita

Partai Demokrat Mendukung Prabowo-Hatta di Pilpres 2014

By  | 

Partai Demokrat dipastikan mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) di Pilpres 2014.

Penegasan tersebut disampaikan Ketua Harian Partai Demokrat, Syarief Hasan, seusai mendengarkan pemaparan visi misi pasangan Prabowo-Hatta, di Puri Ratna, Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (1/6/2014).

Menurutnya, visi misi pasangan capres-cawapres koalisi Merah Putih itu segaris dengan partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

“Saya ingin sosialisasikan kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat bahwa visi misi capres Prabowo-Hatta segaris dengan visi misi Partai Demokrat,” kata Syarief disambut tepuk tangan para kader Demokrat.

Untuk itu, Syarief memberikan dukungan serta doa kepada Prabowo-Hatta agar bisa memenangkan Pilpres 9 Juli 2014 mendatang.

“Sekali lagi saya apriasi Prabowo-Hatta yang memberikan pemaparan dan jawaban yang melelahkan Isya Allah sukses,” tegas Syarief.

Sebelumnya, Syarief ataupun petinggi Demokrat sering menegaskan partainya bakal memberikan dukungannya kepada capres-cawapres yang punya visi misi segaris dengan partainya. [mes – inilah.com]