Berita

Pasha Ungu Cipta Lagu Gema Indonesia Untuk Prabowo-Hatta

By  | 

BOGOR — Vokalis grup band Ungu, Pasha ikut berkreasi dengan menciptakan lagu kampanye untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. “Judulnya ‘Gema Indonesia’, ciptaan saya sendiri,” kata Pasha yang ditemui dalam acara sarasehan Temu Tokoh Muda Indonesia yang dilangsungkan di salah satu restoran di Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (14/6).

Pasha mengaku lagu tersebut diciptakan dalam waktu singkat, sebagai bentuk dukungannya terhadap pasangan Prabowo-Hatta. Lagu tersebut juga menjawab pertanyaan publik tentang bukti dukungan dan upaya yang dilakukan Pasha terhadap keterlibatannya dalam dunia politik saat ini.

“Jadi sebelum orang meminta kita sudah berikan. Sebelum orang bertanya kita sudah punya,” ujarnya.

Pasha mengatakan, dirinya sudah mengambil sikap yang jelas dan konkret mendukung pasangan Koalisi Merah Putih itu sebagai presiden mendatang. Upaya yang dilakukannya dengan merangkul dan menggalang para pemilih muda untuk satu suara dan satu perjuangan.

“Karena saat ini banyak kalangan muda yang sudah memahami politik. Ini fungsi kami sebagai pemuda untuk memberikan penjelasan, kami memberikan keterangan apa yang sudah diperjuangkan dalam gerakan ini,” kata pria yang bernama lengkap Sigit Purnomo ini.

Pasha hadir bersama sejumlah toko muda Indonesia dalam kegiatan sarahsehan yang digelar Gerakan Muda Indonesia dengan tema ‘Gerakan Cinta Merah Putih’.Turut hadir sejumlah tokoh muda Indonesia, di antaranya caleg DPR Partai Gerindra terpilih Moreno Suprapto, Wali Kota Bogor Bima Arya, Ketua KNPI Taufan Eko Nugroho Rotorasiko, Elang Gumilang pimpinan Elang Grup, dan Eggy Sudjana.