Berita

Pemimpin Harus Mengabdi dan Memperjuangkan Kesejahteraan rakyat

By  | 

Jawa Tengah – Calon presiden (capres) nomor urut 1, Prabowo Subianto berkomitmen untuk mengabdi dan memperjuangkan kesejahteraan rakyat. Prabowo mengatakan, pemimpin yang sesungguhnya adalah yang mengabdi dan berani untuk memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Saudara-saudara sekalian bukan rakyat yang mengabdi kepada pemimpin, tapi pemimpin yang mengabdi kepada rakyat,” kata Prabowo, di Lapangan Ngampel, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (26/6/2014).

Prabowo mengaku, getaran harapan bangsa Indonesia ke depan cukup besar. Ia memastikan, partai koalisi Merah Putih siap meningkatkan kesejahteraan bangsa Indonesia.

“Getaran harapan rakyat bisa kita rasakan. Kami ingin ibu-ibu kami bahagia, kami ingin anak-anak kami bisa sekolah. Kami tidak mau guru-guru kita habis ngajar jadi tukang ojek. Kalau ada rakyat Indonesia miskin, tapi tidak boleh anaknya miskin,” jelasnya.

Untuk itu, Ia mengajak agar seluruh simpatisan Prabowo-Hatta dapat meyakinkan publik untuk memilih pasangan Prabowo-Hatta di Pilpres 9 Juli mendatang. “Saya minta saudara sekalian bekerja keras sampai 13 hari ke depan, yakinkan sahabat-sahabatmu, yakinkan saudara-saudara,” tegas Prabowo.[bay – inilah.com ]