Berita

Pemuda Muhammadiyah Mendukung Prabowo-Hatta

By  | 

Pemuda Muhammadiyah memberikan dukungan kepada pasangan calom presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Prabowo-Hatta dinilai mampu membawa Indonesia menjadi lebih maju.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Saleh Partaonan Daulay mengatakan, jaringan Pemuda Muhammadiyah dan elemen organisasi otonom Muhammadiyah lainnya telah meminta izin kepada forum untuk mendukung Prabowo-Hatta dalam pilpres mendatang.

Dukungan Pemuda Muhammadiyah ke Prabowo-Hatta disampaikan dalam Sidang Tanwir Muhammadiyah di Samarinda, Kalimantan Timur. Ia mengatakan dukungan kepada Pemuda Muhammadiyah kepada Prabowo-Hatta dinilai perlu ditegaskan agar tidak ada sikap abu-abu.

“Prabowo-Hatta dinilai pasangan yang ideal dan dipercaya bisa membawa Indonesia lebih maju dan bermartabat di tengah kompetisi global yang semakin kompetitif,” katanya, Sabtu (24/5/2014).

Saleh melanjutkan, pasangan Capres yang diusung oleh Partai Gerindra, PAN, PPP, PKS, Golkar dan PBB itu juga memiliki pengalaman dan kepemimpinan yang sudah teruji. Prabowo sudah teruji menjadi pimpinan di TNI dan beberapa ormas. Aktivitasnya terlihat sangat pro rakyat.

“Sementara Hatta sudah teruji sebagai pengusaha, politisi dan birokrat. Keduanya bisa saling mengisi dalam memperjuangkan kepentingan rakyat. Selain itu keduanya juga mampu lebih cepat membawa perubahan dan percepatan pembangunan Indonesia,” jelasnya.[ant-inilah.com]