Berita

Prabowo akan Didoakan Ulama Karawang di Depan Ka’bah

By  | 

Jakarta – Dukungan untuk memenangkan Prabowo-Hatta pada pilpres 9 Juli mendatang terus datang dari tokoh Islam yaitu kiai atau alim ulama.

Dengan menggunakan sarung, baju koko dan kopiah, sekitar 100-an kiai atau alim ulama se-Karawang menyatakan deklarasi dukungannya untuk memenangkan Prabowo-Hatta.

Ketua Umum Organisasi Kiai dan Alim Ulama se-Karawang, Tatang Saifuddin mengatakan, dukungan yang diberikan ini karena Prabowo-Hatta adalah pemimpin yang amanah. Keduanya dinilai dapat membawa Indonesia berdaulat, adil, dan makmur.

“Pada deklarasi ini kami menyampaikan tiga poin penting dalam bentuk Piagam Deklarasi Dukungan Prabowo-Hatta,” ujar Tatang di Rumah Polonia, Cipinang Cimpedak, Jakarta, Sabtu (14/6/2014)

Dia menjelaskan ketiga poin dalam piagam itu, pertama, mewajibkan seluruh rakyat Indonesia untuk mensukseskan pemilu dan menggunakan hak pilihnya pada pilpres nanti.

Kedua, menghimbau untuk seluruk rakyat Indonesia untuk medukung capres dan cawapres yang terbaik, yaitu nomor 1, Prabowo-Hatta. Dan ketiga, mereka mendoakan Prabowo-Hatta dapat menjadi presiden dan wakil presiden yang berakhlak mulia.

“Selain tiga poin tersebut, beberapa di antara kami (kiai dan alim ulama se-Karawang) akan pergi umroh dan mendoakan kemenangan Prabowo-Hatta di depan Ka’bah,” tandasnya.[yeh-inilah.com]