Catatan Media

Prabowo : Black Campaign Kita Balas Dengan Kebaikan

By  | 

Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto mengingatkan pendukungnya untuk melakukan kampanye dan politik santun. Dia tidak ingin pendukungnya melakukan strategi pemenangan dengan cara-cara curang dan kampanye hitam. Menurutnya, pihak yang melakukan cara-cara tersebut pasti kalah.

“Kita ingin selalu berada di jalan yang benar, yang diridhoi, kebenaran yang menang, bukan mereka yang bohong dan ingkar janji,” kata Prabowo saat memberikan sambutan dalam acara deklarasi dukungan di Sentra Bisnis Koperasi, Bandung, Rabu (28/5/2014) siang.

Hadir dalam acara itu sejumlah relawan yang mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di wilayah Jawa Barat.

Menurut Prabowo, rakyat saat ini sudah pintar dan tidak akan tertipu dengan kampanye hitam dan kebohongan. Kampanye hitam, menurutnya tidak akan efektif dan justru bisa menjadi bumerang yang balik menyerang pihak-pihak yang melakukannya.

“Karena itu, kita minta para pendukung tegar, kalau ada black campaign kita tidak perlu balas black campaign. Semakin jahat, semakin kita balas dengan kebaikan. Nanti akan kelihatan siapa satria pandawa dan siapa yang kurawa,” kata dia. (nasional.kompas.com)