Visi Prabowo

Prabowo-Hatta Cerdas dan Matang, Tugas Timses Jadi Ringan

By  | 

Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa merupakan sosok yang cerdas, berpengalaman dan matang.

Tidak heran, dengan tiga modal capres-cawapres nomor urut 1 ini tugas tim sukses dalam mempersiapkan debat pasangan capres-cawapres menjadi lebih ringan.

“Diskusi-diskusi (Prabowo-Hatta dan Timses) menjadi enteng dan rileks,” kata Jurubicara Prabowo-Hatta yang juga Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Dradjad H Wibowo, kepada Rakyat Merdeka Online beberapa saat lalu (Senin, 9/6).

Soal kecerdasan Prabowo dan Hatta, ungkap Dradjad, memang keduanya hobi membaca sejak kecil. Tradisi membaca ini pun masih senang dilakukan hingga saat ini. Maka materi debat yang disiapkan timses, sudah dilahap semuanya oleh Prabowo dan Hatta Rajasa, selain keduanya masih mempertajam sendiri materi-materi debat tersebut.

Terkait dengan debat perdana capres-cawapres dengan tema Pembangunan Demokrasi serta Pemerintahan yang Bersih dan Kepastian Hukum, nanti malam, Dradjad juga berpesan agar masing-masing pendukung menyadari bahwa kompetisi pilpres ini masih dalam bingkai Indonesia yang satu.

“Pesan saya, Indonesia itu satu, jaga persatuan, jangan dibelah dua, apalagi dikotak-kotakkan, he he,” demikian Dradjad. [ysa]