Berita

Prabowo : Saya Serahkan Sepenuhnya Kepada Allah

By  | 

MEDAN- Calon Presiden Republik Indonesia nomor urut 1, Prabowo Subianto menegaskan, dia tidak akan merespon setiap tuduhan negatif yang disampaikan berbagai pihak kepadanya. Khususnya terkait tuduhan pelanggaran HAM.
Prabowo juga tidak akan menanggapi seluruh tudingan itu secara emosional, dan justru menyerahkan seluruhnya kepada Allah SWT.

Hal tersebut ditegaskan Prabowo di depan sekitar 10 ribuan simpatisan dan massa partai koalisi pendukungnya, saat menggelar kampanye di Gedung Serba Guna, Jalan Pancing Medan, Rabu (11/6/2014).

“Saya dituduh macam-macam. Silakan saja. Tapi saya serahkan semua sama Allah SWT. Saya serahkan penilaian terhadap tudingan itu kepada seluruh rakyat Indonesia,” tukasnya.

Sementara itu terkait sikapnya yang dituding ambisius untuk menjadi Presiden, Prabowo menjawabnya dengan santai. “Bukan jabatan yang saya kejar. Tapi kehormatan, dan kedaulatan bangsa ini. Begitupun seluruhnya kembali ke pada rakyat. Saya siap mengabdi, tapi siap juga tidak menjadi apa-apa kalau tidak dikehendaki rakyat,” tukasnya.

Prabowo memang kerap kali diserang isu pelanggaran HAM, karena diduga terlibat dalam kasus pembunuhan dan penculikan aktifis pada 1998 lalu. Prabowo juga sering kali dikaitkan dengan model kekuasan tirani orde baru, karena hubungan dekatnya dengan keluarga Presiden Soeharto. (ugo – okezone.com)