Berita

Prabowo Sudah Lama Dekat Ulama, Bukan Karena Pilpres

By  | 

Pamekasan – Pengasuh Pondok Pesantren Alhamidy, Pamekasan, KH Muhammad Rifa’i Baidowi mengatakan sosok Capres Prabowo Subianto sudah lama dikenal dikalangan ulama, baik nasional maupun internasional.

KH Muhammad Rifa’i Baidowi mengatakan sudah mengenal Prabowo sejak sekitar tujuh tahun lalu, dan sering bertemu baik di Surabaya maupun Jakarta. Bahkan, ia mengaku jika Prabowo cukup dikenal di kalangan ulama international.

Ia menceritakan, dua tahun lalu pernah bertemu juga di Timur-Tengah dengan Prabowo namun tanpa disengaja. Karena, saat itu lagi ada pertemuan ulama internasional.

“Waktu itu hadir juga beberapa ulama internasional antara lain Syaikh Mufti Ali Jum’ah dari Mesir, ulama dari Syria, Habib Umar dari Hadromauth dan lainnya,” katanya, Selasa, (24/6/2014).

Kemudian, Rifa’i melanjutkan, disela-sela acara makan malam, tiba-tiba saja ada Prabowo Subianto ditengah-tengah ulama internasional.

“Jadi, silaturahmi ini kelanjutan dari sebelumnya. Pak Prabowo bukan hanya di Pilpres silaturahim dengan ulama, tapi jauh sebelumnya sudah sering silaturahmi dengan ulama,” tandasnya.[bay]