Berita

Prabowo : Yang Patriotik dan Tidak Mau jadi Antek Asing Mari Bergabung

By  | 

Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menggandeng sejumlah tokoh di luar koalisi Merah Putih. Tokoh seperti Mahfud MD dan Jenderal (Purn) George Toisutta sudah menyatakan kesediaan menjadi bagian dari tim pemenangan.

Prabowo masih berharap ada tokoh lain yang turut bergabung. Mantan Danjen Kopassus itu ingin merangkul semua unsur.

“Yang patriotik, yang ingin kedaulatan bangsa, yang ingin Indonesia berdiri di atas kaki kita sendiri, yang tidak mau jadi antek asing, yang mau Indonesia sejahtera makmur, dan adil. Kita berharap gabung sama kita,” ujar dia, di kantor DPP Partai Gerindra, Kamis (22/5).

Mahfud MD menjadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, sementara George Toisutta menjadi wakilnya. Prabowo juga sudah mendapat dukungan dari eks-kandidat capres Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Rhoma Irama. Musisi Ahmad Dhani pun menyatakan dukungan untuk pasangan Prabowo-Hatta.

Cawapres Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo disebut juga menjadi bagian dari tim pemenangan Prabowo-Hatta. Selain itu, ada juga politisi senior Partai Hanura Fuaz Bawazier yang turut memberikan dukungan.

“Ya setiap hari sih sudah semakin banyak yah. Kemarin juga Pak Fuad Bawazier menyatakan ingin bergabung dengan tim,” ujar Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Fadli Zon, Kamis.