Berita

Raffi Ahmad: Anak Muda Butuh Pemimpin Berpengalaman

By  | 

Presenter Raffi Ahmad tampak hadir dalam deklarasi Gerakan Muda (Gema) Indonesia di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu (21/5). Hari itu Gema mendeklarasikan diri untuk memberikan dukungan pada pasangan capres-cawapres dari koalisi Merah-Putih Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Raffi sempat memberikan sambutan. Ia mengatakan, mewakili anak bangsa yang masih muda. “Anak muda kan butuhnya sosok pemimpin yang tentunya berpengalaman. Kalau tidak pengalaman ya kita bingung,” ujar dia.

Menurut Rafli, sosok Prabowo-Hatta adalah calon pemimpin yang berpengalaman. Namun bukan hanya itu yang menjadi penilaian Raffi. Ia menilai pemimpin juga membutuhkan kriteria lain. “Berani, tegas, pandai, dan itu tentunya, saya rasa, semua sudah diwakilkan pasangan Prabowo-Hatta,” kata dia.

Raffi mengatakan, kehadirannya ke acara deklarasi Gema Indonesia bukan kebetulan. Ini merupakan bentuk dukungannya kepada Prabowo-Hatta. “Bukan kebetulan saya di sini dan bukan kebetulan untuk saya memilih Prabowo-Hatta. Karena itu sudah hati nurani saya memilih Prabowo-Hatta,” ujar dia.