Berita

Relawan Pinjamkan Bus Untuk Kampanye Prabowo-Hatta

By  | 

Demi menunjang kelancaran kampanye nasional yang dilakukan pasangan capres dan cawapres, alat transportasi menjadi penting bagi mereka untuk bertatap muka langsung dengan pemilihnya di daerah-daerah.

Sekretaris Jenderal Jaringan Muda Nusantara (JMN) Adi Kurnia mengatakan, sebagai ormas yang siap memenangkan Prabowo-Hatta pada Pilpres 9 Juli nanti, salah satu bentuk dukungan kami adalah dengan meminjamkan bus khusus yang dapat menunjang aktivitas kampanye Prabowo-Hatta.

“Bus ini terdiri dari 12 kursi, ada ruang yang dapat digunakan untuk bekerja, ada ruang untuk beristirahat/tidur dan dapur mini serta toilet,” ujar Adi di sela-sela Persiapan Keberangkatan Kampanye Hatta Rajasa, Berkampanye ke Banten, Kamis (5/6/2014)

Dia menambahkan, bus ini dipinjamkan selama aktivitas kampanye Prabowo-Hatta. Bus ini khusus dipakai untuk berkampanye di tiga provinsi yakni DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat.

“Ini dilakukan JMN yang dengan sadar paham posisinya sebagai relawan. Selain JMN, banyak juga Relawan Prabowo-Hatta memberikan bantuan untuk memenangkan pilpres nanti,” tandasnya.[yeh – inilah.com]