Berita

Rita Sugiarto dan Komunitas Dangdut Dukung Prabowo-Hatta Goyang Blitar

By  | 

MEDIAPRABOWO.COM Puluhan ribu warga Blitar memadati Lapangan Wonodadi Kabupaten Blitar, untuk menghadiri acara Komunitas Dangdut Indonesia Mendukung Prabowo-Hatta dan Deklarasi Sahabat Mahfud MD sebagai Relawan Prabowo Hatta untuk Presiden dan wakil Presiden RI. Acara ini  dihadiri Jurkam Nasional KH. Masduki Baidlowi dari PBNU Pusat dan dimeriahkan oleh penyanyi Nasional, Rita Sugiarto dan Yus Yunus juga Evi KDI dan juga tak ketinggalan penyanyi local, Wiwik Sagita.

Acara yang digelar pada Rabu siang (25/6) di lapangan Wonodadi Kabupaten Blitar, Jawa Timur, diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, kemudian disusul dengan Deklarasi Sahabat Mahfud MD, Relawan Prabowo Hatta untuk Presiden dan wakil Presiden RI, kemudian dilanjutkan Orasi Politik dan hiburan bersama Rita Sugiarto dan artis dangdut lainnya.

Dikatakan Heri Romadhon, ketua Sahabat MAhfud MD dalam Pidato Politiknya, pilih pemimpin itu harus yang tegas, berwibawa, dan berani menghadapi rongrongan Negara asing, jujur, berwawasan luas, mampu berkomunikasi dengan negara tetangga, bisa mengayomi rakyat bangsa dan Negara.

Lebih lanjut, Politikus PAN ini mengajak seluruh warga Blitar Raya, khususnya yang hadir dalam Deklarasi, nanti pada 9 Juli 2014 agar memilih pasangan nomer urut 1, Prabowo-Hatta, jangan samapai salah pilih.

Usai orasi politik, acara Deklarasi digoyang oleh Rita Sugiarto, penyanyi nasional yang besar bersama H. Rhoma Irama. Tak ketinggal pula Yus Yunus yang juga penyanyi nasional. Keduanya bisa menghipnotis masyarakat Blitar yang hadir dalam acara tersebut. Hingga acara usai sekitar pukul 17.30 wib, masyarakat masih tetap memadati lapangan Wonodadi.

Dalam kesempatan tersebut masyarakat tidak mau kehilangan moment untuk foto bersama Rita Sugiarto, Yus Yunus dan Evi KDI, bahkan ada seorang ibu muda yang lagi mengandung, nyidam ingin mencium dan foto bersama Rita Sugarto. (Fajar Agustyono)