Berita

Sandiaga Uno Masuk Tim Pemenangan Prabowo-Hatta

By  | 

Pengusaha Sandiaga Salahuddin Uno membenarkan bahwa dirinya masuk di Tim Pemenangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Pemilik Saratoga Group ini mengaku diajak untuk bergabung dengan tim sukses capres dan cawapres yang diusung koalisi Partai Gerindra, PPP, PAN, PKS, dan Partai Golongan Karya itu.

“Saya diminta bergabung. Semoga bisa membantu khususnya di concern kita yaitu kewirausahaan muda,” kata Sandiaga saat berbincang dengan detikcom, Rabu (28/5/2014).

Menurut dia menyongsong pasar perdagangan bebas ASEAN pada 2015 nanti, Indonesia perlu mempersiapkan diri dengan mencetak lebih banyak lagi pengusaha-pengusaha muda. “Itu platformnya, 2015 sudah dekat kita harus siapkan wirausaha yang tangguh,” kata Sandi.

Sandiaga yang selama ini aktif dalam pemberdayaan usaha mikro kecil dan menengah itu juga akan memperjuangan UMKM agar masuk program kerja Prabowo-Hatta.

Tim Pemenangan duet Prabowo Subianto-Hatta Rajasa telah rampung disusun dan diserahkan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) kemarin. Lebih dari seratus orang tergabung dalam tim pemenangan pusat Prabowo-Hatta.

Mereka memiliki latar belakang berbeda, mulai dari politisi, praktisi hukum, praktisi ekonomi, akademisi, artis, kalangan militer, pengusaha hingga tokoh-tokoh agama. (detik.com)