Seputar Prabowo

Si Cantik Pevita Pearce Mantap Pilih Prabowo

By  | 

JAKARTA — Artis cantik yang namanya tengah melambung, Pevita Pearce membuat kicauan menarik berkaitan dengan Pilpres 9 Juli mendatang.

Pemeran Hayati di film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck itu mengaku akan memilih Prabowo Subianto. “If i have to choose. One for all, all for one. Prabowo 1 (Jika saya harus memilih. Satu untuk semua, semua untuk satu. Prabowo 1),” katanya melalui akun Twitter, @pevpearce.

Sontak saja, kicauan yang di-retweet lebih 1.300 kali itu mendapat tanggapan beragam. Ada yang mendukung pilihan Pevita, ada pula yang menuduh macam-macam. Seperti akun @RizqiiID yang menuding bahwa Pevita Pearce dukung Prabowo, “Yang terbenak dalam pikiran pelajar kayak gue, Mereka Dibayar.”

Pevita menyatakan, dukungannya itu murni merupakan pilihan. “Saya TIDAK dibayar. Hanya bersuara,” katanya dengan me-mention @RizqiiID.

Artis berusia 21 tahun itu menyatakan, Indonesia adalah negara demokrasi. Jadi, setiap warga negara berhak memilih sesuai pilihannya. “Negara demokrasi, saya bebas bersuara. Termasuk kalian. Wibawa 1 VS Karisma 2,” ujarnya.

Pevita melanjutkan, meski mendukung capres nomor urut 1, ia tidak pernah menjelek-jelekkan capres nomor urut 2. Pasalnya, kedua kandidat yang maju itu memiliki kelebihan dan kekurangan.

“Saya tidak menjelekan 1 atau 2. Mereka mempunyai kelebihannya masing-masing. Sebagai masyarakat Indonesia kita harus berpartisipasi.” (republika.co,id)