Berita

SUKA-RI Kuwait Deklarasikan Dukungan Kepada Prabowo-Hatta

By  | 

Pada Hari Jum’at, 06 Juni 2014 yang lalu telah di Deklarasikan dukungan kepada pencalonan dan pemenangan Prabowo-Hatta oleh Masyarakat Indonesia di Kuwait. Kelompok Masyarakat ini menamakan diri SUKA-RI (Suara Karya Rakyat Indonesia), Ormas yang didirikan terdiri dari Kader & Simpatisan PKS beserta Masyarakat Indonesia dari berbagai Profesi yang menyatakan diri mendukung Prabowo-Hatta.

Deklarasi ini diliput oleh Koran Harian Nasional Kuwait Times, dan telah naik cetak pada Hari Minggu, Tgl. 8 Juni 2014.

Teleconference SUKA-RI dengan Ketua Tim Kampanye Prabowo Hatta Mahfud MD

Seperti dimuat dalam Kuwait Times, didirikan dan diketuai oleh Dian Setio Budi Lc. ,seorang lulusan Universitas Kuwait–Fakultas Syariah yang saat ini bekerja sebagai professional di salah satu perusahaan pembiayaan dan investasi yang terkemuka di Kuwait. Sedangkan Noor Aziz Lc., seorang lulusan Universitas Kuwait–Fakultas Tarbiyah yang saat ini bekerja di kantor kementerian di Kuwait yang juga merupakan Ketua Pusat Informasi dan Pelayanan Partai Keadilan Sejahtera (PIP-PKS) di Kuwait.

SUKA-RI & PIP-PKS membentuk Tim Sukses gabungan dan bertekad untuk memenangkan Pilpres bagi pasangan Prabowo-Hatta di Kuwait. Ketua PIP-PKS didaulat sebagai Ketua Tim Sukses sedangkan Ketua SUKA-RI sebagai Wakil Ketua. Pada kesempatan ini Tim Sukses berhasil melaksanakan deklarasi dukungan bagi Prabowo-Hatta.

Acara ini dihadiri oleh 98 perwakilan yang terdiri dari tokoh-tokoh senior Indonesia di Kuwait. Selama deklarasi, panitia melakukan telekonferensi dengan Mahfud MD, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Ketua Tim Kampanye Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Hatta. Untuk diketahui khalayak banyak Ketua SUKA-RI dan Mahfud MD memiliki almamater yang sama yaitu MAN Yogyakarta I.

Korespondensi SUKA-RI melalui Dian Setio Budi Lc., kepada Redaksi Media Prabowo.

Sekretariat SUKA-RI.
Email: sukarikuwait@gmail.com
Hp: +965 604-711-18 (Dian Setio Budi)