Tentang Kami

Media Prabowo adalah Media Relawan Prabowo, dibentuk oleh  sekumpulan komunitas maya, yang mendukung visi dan misi Prabowo Subianto, salah satu patriot bangsa ini, yang mengabdikan sebagian besar hidupnya untuk bangsa dan negara Republik Indonesia. Kami sadar keinginan masyarakat indonesia untuk bangkit menjadi bangsa yang besar hanyalah dengan memilih pemimpin yang mempunyai integritas, nasionalisme, visi dan misi yang kuat, dan ketegasan dalam memerangi penyakiit utama bangsa ini, yakni korupsi, ketidak percaya dirian, ketidak mandirian, dan selalu menjadi obyek di negara sendiri. Prabowo Subianto adalah salah satu putra terbaik yang sudah memiliki konsep matang dalam menjawab tantangan bangsa besara Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang berpatokan pada UUD 1945 dan Pancasila, dengan dukungan ahli dari berbagai disiplin ilmu dengan gagasan akurat, terukur dan terkonsep dengan baik. Prabowo Subianto tidak pernah mengedepankan sosok pribadinya, Prabowo Subianto mengedepankan visi dan misi yang dia emban dan dia pertaruhkan demi Integritas dan kejayaan NKRI.

Prabowo Subianto tidak pernah menjebak masyarakat untuk mengagumi sosok pribadi yang bisa di-make up, pencitraan pribadi yang menina bobok-kan, kekaguman pribadi yang berlebihan dan mengabaikan akal sehat. Prabowo Subianto adalah seorang anak bangsa seperti kita pada umumnya, yang mempunyai gagasan, menjawab kegelisahan masyarakat akan pentingnya kehidupan bernegara dan berbangsa yang berorientasi kepada rakyat, yang notabene ada pemegang saham republik ini, yang selalu dijadikan komoditas berpolitik namun ditinggalkan ketika keinginan politik sudah tercapai.

Media Prabowo tidak memiliki hubungan struktural dengan Partai Gerindra, Tim Prabowo Subianto, atau kelembagaan manapun. Kami hanyalah anai-anai yang mencoba menafsirkan keingnan masyarakat dan mempertemukan dengan sosok yang selama ini memiliki konsep yang terencana, terukur, rasional dan dapat dipertanggungjawabkan.

Bangsa indonesia adalah bangsa yang besar, bangsa yang besar dengan rakyat yang beraneka ragam suku, secara ekonomi adalah sebuah pasar yang besar. Percaturan politik tidak terlepas dari keinginan perusahaan-perusahaan besar dalam menancapkan kuku kapitalisme di indonesia, sehingga rakyat akan selalu menjadi hal terakhir yang dipikirkan. Oleh karena Rakyat membutuhkan sosok pemimpin yang berani,tegas, memiliki nasionalisme yang kuat, serta mau pasang badan untuk menyalurkan keinginan masyarakat indonesia. Kita sudah muak dengan citra pribadi yang dipoles media, yang menyanjung pribadi seorang tokoh secara berlebihan, yang justru mengabaikan kebutuhan rakyat indonesia yang sebenarnya. Mendukung Prabowo Subianto tidaklah menyanjung dan mengelu-elukan pribadi, mendukung Prabowo Subianto adalah mendukung visi yang diperjuangkannya.

Kami bukanlah laskar yang membabi buta, kami adalah anak muda yang selalu mengedapkan akal sehat, dengan rasionalitas dan idealisme yang kuat. kami tidak akan pernah terbius dengan pencitraan semu. Ibarat seorang yang hampir tenggelam, masyarakat tidak perlu tontonan yang terlalu elok dimata, masyarakat indonesia perlu uluran tangan yang membimbing dan mengentaskan dari kemiskinan, pengangguran, problem ledakan penduduk, penggunaan sumber daya untuk seluas-luasnya kemakmuran rakyat, ekonomi pancasila, dan penumpasan korupsi. Salam Indonesia Raya.. !!

Surabaya, Maret 2014

 

Tim Media Prabowo

email : info@mediaprabowo.com