Berita

Titiek Dampingi Prabowo di Bali, Ribuan Pendukung Teriak “Rujuk”

By  | 

Bali – Akankah cerita kasih dua sejoli yang pernah dipisahkan oleh situasi politik akan berakhir dengan happy ending. Semoga saja.

Karena memang selama ini tidak tersiar kabar buruk pisahnya putra terbaik Indonesia, Prabowo Subianto dengan mantan istri tercintanya, Titiek Soeharto, disebabkan adanya prahara rumah tangga.

Kedua sejoli ini pisah dengan begitu saja, tanpa satu kesan buruk apapun. Masing-masing tetap bertahan hidup sendiri-sendiri tanpa seorang pendamping. Mereka hanya dihubungkan dengan satu perekat, yakni seorang putra bernama Didit Hedi Prasetyo, atau biasa dikenal dengan sapaan Didit Prabowo.

Oleh karena itu sangat tidak salah, disetiap kesempatan bertemu dalam suatu kampanye Prabowo dengan Mbak Titiek, sapaan akrab Titiek Soeharto, pendukung Prabowo sebagai Presiden RI, selalu meneriakan kata agar mereka ‘Rujuk’.

Pemandangan dan kesan itu pun, kembali muncul saat Capres Prabowo Subianto melakukan kampanye di Denpasar, Bali bersama Mbak Titiek. Teriakan yang paling ramai dari ribuan pendukungnya, justru yang terdengar permintaan pendukung agar Prabowo dan Titiek rujuk, disamping “yel-yel Prabowo Presiden”.

Titiek pun kembali melempar senyum setiap kali mendengar permintaan tersebut. Begitu juga saat ditanya wartawan, usai acara kampanye. Mbak Titiek tidak berkata apapun. Dirinya hanya tersenyum kepada para awak media.

Tidak hanya sekali Titiek Soeharto hadir di kampanye Prabowo. Kali ini pada saat kampanye di Lapangan Lumintang, Bali, putrri Presiden Soeharto ini juga kembali hadir.

Kehadiran Titiek sontak membuat simpatisan para pendukung riuh. Ketika Titiek berorasi, ribuan pendukung meneriaki Titiek dengan kata ‘rujuk’.

“Rujuk.. Rujuk..,” ujar ribuan pendukung Prabowo yang hadir, Sabtu (28/6).

Dengan senyum-senyum, Titiek lalu melanjutkan orasinya. Menurut dia, Probowo merupakan sosok yang tegas dan beribawa. Dan bangsa ini perlu orang seperti Prabowo. “Inilah pemimpin kedepan yang sesuai untuk Indonesia,” ujar Titiek dalam orasinya.