Berita

Ulama dan Kyai Bangkalan Siap Memenangkan Prabowo-Hatta

By  | 

Bangkalan, (30/5)  – Ulama dan kyai se Kabupaten Bangkalan mendeklarasikan dukungannya dan kesiapannya untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres yang didikung oleh partai Gerindra, PAN, PKS, PPP, Golkar Dan PBB yakni Prabowo-Hatta dalam Pilpres yang akan digelar pada 09 Juli 2014 mendatang.

“Ini sekarang Deklarasi silaturrahmi antar habaib, kyai para ustad seluruh Bangkalan, untuk mendekalarasikan pemenangan Calon Presidengan Prabowo-Hatta,” kata RHK Fuad Amin Imron dalam acara deklarasi yang digelar di Gedung Merdeka Bangkalan. Jumat (30/05/14).

Mantan Bupati Bangkalan itu juga menuturkan, sekitar 1200 kiai dan ustad ditambah lagi dengan Ibu Nyai juga akan berjuang untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta.

Ia beralasan, dukungan para ulama Bangkalan itu karena, ulama menginginkan pemimpin dan Presiden yang tegas dan mempunyai visi yang jelasa agar bisa mengangkat harkat dan martabat bangsa Indonesia dimata dunia.”Kami Ingin mempunyai pimpinan yang bisa membela harkat dan martabat bangsa,” timpalnya.

Bahkan, di Kabupaten Bangkalan, Pasangan Prabowo-Hatta ditergetkan untuk menang mutlak.”Target di Bangkalan, sama dengan Pemilihan Bupati kemarin, total full, I love You full untuk Prabowo-Hatta,” tegasnya.

Bahkan, meskipun PKB ditingkat pusat sudah menyatakan dukungannya kepada Jokowi-JK tetapi di Bangkalan PKB akan mendukung Prabowo-Hatta.

“Walaupun PKB berkoalisi di Jakarta, disini tidak berkoalisi, Ansor disini tidak berkoalisi, SDMnya, kiainya semuanya akan mendukung Prabowo-Hatta. Termasuk NU. Yang tidak memilih paling ketuanya saja,” urainya.

Fuad Amin juga menegaskan, bahwa seluruh warga NU Bangkalan akan milih Prabowo-Hatta.”Paling 1,2 orang yang tidak milih,” pungkasnya.(EA/MM)